SELAMAT DATANG DI "KOLEKSI ROBOT"

iRobot 510 PackBot

Jumat, 17 Juni 2011



Modular, mudah beradaptasi dan diupgrade, 510 PackBot adalah mobile robot taktis yang melakukan beberapa misi sekaligus menjaga tentara dan responden pertama yang keluar dari zona berbahaya

– Bom Disposal / EOD (IED / VBIEDs / UXO)
– Pengawasan / pengintaian
– Pos pemeriksaan / Pemeriksaan / Pendeteksi Bahan Peledak
– Jalur Pemeriksaan
– Explosive Hazard Identification (IED / VBIEDs / UXOs)
– Pendeteksi Materi Berbahaya

Lebih dari 3.000 PackBot robot telah diserahkan kepada kekuatan pertahanan militer dan sipil di seluruh dunia.

Fitur Utama:

>510 PackBot mudah memanjat tangga, berguling pd puing dan menavigasi bagian sempit dengan yakin kaki yang efisien, berjalan pada kecepatan hingga 5,8 kilometer per jam.

>510 PackBot relay real-time video, audio pembacaan sensor dan lainnya sementara operator berada pada jarak yang aman dari pertikain. Operator dapat melihat 2-D atau gambar 3-D dari robot pada unit kontrol, yang memungkinkan untuk penentuan posisi yang tepat. PackBot juga dilengkapi dengan controller tangan gaya permainan untuk pelatihan lebih cepat dan operasi lebih mudah di lapangan.

>510 PackBot bisa dibawa tangan dan digunakan oleh satu orang dalam waktu kurang dari dua menit. Tidak ada peralatan mahal dan khusus. PackBot dapat dengan mudah dimasukkan ke MOLLE Pack, bagasi mobil atau helikopter.

>510 PackBot memiliki chassis tahan goncangan, robot dapat menahan jika dijatuhkan 6 kaki ke beton, dilemparkan melalui jendela, jatuh dr tangga dan helikopter ketinggian rendah. PackBot beroperasi di segala kondisi cuaca dan dapat menyelam dengan kedalaman 6 kaki di air.



 
© Copyright 2010-2011 Koleksi Robot All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.