SELAMAT DATANG DI "KOLEKSI ROBOT"

Kreatif, Kostum Robot Mk1 Terinspirasi Dari Film Iron Man

Minggu, 19 Juni 2011

 Ready for anything: Wang Kang wears his Iron Man armour to his workplace in China

 Shanghai/Cina. Wang Kang   Seorang pekerja telekomunikasi telah menjadi sensasi internet di Cina setelah membolos kemeja dan dasi dan mengenakan kostum  Iron Man buatan untuk bekerja sebagai gantinya.
Wang Kang  , rekan-rekannya terkejut ketika ia berjalan melalui pintu masuk kantor tanpa pemberitahuan  dan mulai mondar-mandir di sepanjang koridor dalam kostum robot  tangguh. 'Beberapa bahkan berteriak karena takut. "


pria 25-tahun itu  datang dengan ide setelah melihat film iron man  2008  dibintangi Robert Downey Junior.
Dia mulai membangun kostum pada akhir Februari dan membawanya sekitar tiga bulan untuk menyelesaikan, dengan biaya sekitar $ 450.

 Wang mengatakan upayanya  telah bernilai baik ,  dengan pujian  kostum dari bos dan pujian dari perempuan.Dia mengklaim beberapa bahkan 'jatuh cinta' padanya karena itu. wang berkata  "Mereka(wanita)  mengatakan saya seorang pria bahagia dan kreatif, dan mereka ingin tahu saya," katanya.

Bahan utama ia digunakan adalah EVA busa, yang menempel ke frame aluminium.
Solder digunakan untuk menciptakan efek dari lempengan besi kasar dan seluruh perlengkapan senjata itu kemudian dicat warna besi tua. Setelah frame dan piring diselesaikan, dipasang kabel, pipa dan sirkuit.

Dia berkata: "Aku kadang berpikir berhenti , karena  proyek itu sangat mamakan waktu dan energi  dan aku harus melakukannya selama waktu luang saya". "Saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman. 'Hidup membutuhkan  gairah, dan aku berharap baju besiku bisa memicu semangat mereka untuk hidup. "

Wang adalah kreatif  kostum pertama - Mk1 -  dan berharap untuk memperbaiki desain sehingga lebih ringan dan lebih user-friendly. Model kostum wang  saat ini memiliki berat 50kg dan memakan waktu sepuluh menit untuk mengenakanya.

"Saya ingin mengumpulkan lebih banyak pengalaman melalui membuat MK1 sehingga saya dapat membuat baju besi MK2 sangat baik," katanya. (sumber)

Making a statement: Wang attracted some quizzical stares in his unusual outfit

 Hot property: Wang's costume has attracted praise from his boss and compliments from women


Home Made IRON MAN Costume




source  http://www.koleksirobot.co.cc/  
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2003146/Iron-Man-Wang-Kang-Telecoms-worker-storms-office-wearing-costume.html
 
© Copyright 2010-2011 Koleksi Robot All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.